Senin, 26 Maret 2012

CINTA dalam IMPIANKU ”

Aku sangat mendambakan seseorang yang mungkin tak ada dihadapanku saat ini namun selalu bermain main di dalam palung hati & pikiran ini . Ingin rasanya terlampiaskan hajat yang terpendam ini bahwa ku sangat menyayanginya dan berharap bisa menjadi miliknku seutuhnya selamanya dalam naungan karunia cinta yang sempurna dari-Nya.

Andai saja ia tahu , aku sangat menginginkan cinta sejatinya yang kan diberikannya untukku , entah kapanpun itu kan ku tunggu dengan senyum tiada rasa sembilu , dan bila itu terjadi mungkin akulah manusia yang paling bahagia penuh rasa syukur mendapatkan anugerah cinta impian yang sampai detik ini masih hanya terukir & terancang disegala benak pikiran (cita-cita) ini yang selalu tertegukan niat agar semoga dapat terealisasikan dalam kenyataannya cinta yang suci nan abadi.

Airmata kerinduan sering kali kutumpahkan dalam benak ini yang selalu setia menyapa dan menegur lamunan yang menghanyutkanku , Hanya Doa & Usaha yang selalu kupanjatkan kepada-Nya Sang Pemilik Cinta Yang Abadi Yang dapat membolak-balikkan hati setiap insan .

Kuyakin pada masanya nanti , impianku kan datang sendiri membangunkanku dari khayalan kegelisahan yang selama ini menemani hatiku , menjawab dari setiap angan & harapan indahku yang terpendam dan menjemputku menuju jalan bahagianya cinta yang sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar